Sabtu, 07 September 2013

Rahasia Rambut Sehat

 obat pelangsing alami dan cepat

Sejauh mana Anda sudah melakukan perawatan rambut yang tepat? Cari tahu di sini jawabannya.
1 Seberapa panjang rambut Anda?
a. Saya selalu suka rambut pendek karena praktis dan mudah diatur. Saya pun tak ragu memangkas rambut hingga akar dan ujung rambutnya hanya berjarak beberapa senti.
b. Cukup panjang meski tidak sampai punggung.
c. Dari dulu hingga sekarang, saya setia dengan rambut panjang saya.
2 Seberapa sering Anda memotong rambut?
a. Saya termasuk rajin pergi ke salon untuk memototong rambut, kira-kira setiap empat hingga enam minggu sekali.
b. Lumayan, lah. Sekitar tiga sampai empat bulan sekali.
c. Setahun sekali. Itupun kalau saya tidak lupa.
3 Bagaimana cara Anda memilih sampo?
a. Saya memilih sampo yang sesuai jenis rambut saya.
b. Biasanya, saya memilih sampo yang pas dengan jenis rambut saya. Tapi, saya tak keberatan mengganti sampo jika merek tertentu sedang diskon.
c. Sejujurnya, saya sudah lama tidak mengganti sampo saya. Saya bahkan sudah lupa mereknya. Ah, yang penting ada sampo, kan?
4 Bagaimana cara Anda mengeringkan rambut?
a. Cukup dengan handuk. Simpel, kan?
b. Saya hanya sanggup menggunakan hair dryer selama beberapa menit. Setelah itu, saya biasanya mengeringkan rambut secara alami.
c. Saya lebih baik berkeringat di bawah terpaan panas hair dryer  daripada pergi keluar rumah dengan rambut basah seperti habis kehujanan.
5 Apakah Anda rutin menggunakan catokan rambut atau pengeriting rambut?
a. Saya bahkan tidak tahu cara memakainya.
b. Saya cuma memakai benda-benda tersebut untuk acara-acara spesial.
c. Saya tak bisa hidup tanpa dua alat tadi. Rasanya saya tidak percaya diri bila membiarkan rambut saya tergerai begitu saja.

http://www.tabloidnova.com/Nova/Kecantikan/Rambut/Rahasia-Rambut-Sehat
Title: Rahasia Rambut Sehat ; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar