Sabtu, 07 September 2013

Minyak Terbaik untuk Rambut Sehat

obat pelangsing yang cepat dan aman

Meminyaki adalah salah satu cara terbaik untuk merawat rambut Anda secara alami. Memijat rambut dengan minyak favorit Anda tidak hanya membantu Anda rileks, tetapi juga mencegah masalah besar pada rambut seperti rambut rontok, kulit kepala kering, serta memperkuat dan memelihara rambut Anda.
Berikut adalah minyak terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan pertumbuhan rambut dan mencegah rambut rontok.
Minyak Zaitun
Minyak zaitun adalah cara terbaik untuk menyehatkan kondisi rambut Anda. Kandungan anti-inflamasi yang terdapat di dalamnya membantu mempromosikan kesehatan kulit kepala, mencegah ketombe, dan rambut rontok. Kekayaan asam lemak tak jenuh tunggal dan vitamin E pada minyak zaitun juga membantu dalam pertumbuhan rambut.
Minyak Kelapa
Memijat rambut dengan minyak kelapa membantu melembutkan batang rambut dan smoothens kutikula. Minyak ini juga membantu rambut lebih bersinar dan meningkatkan kesehatan kulit kepala serta perbaikan rambut rusak.
Minyak Jarak
Menerapkan minyak jarak pada rambut sekali seminggu akan membantu mencegah rambut menipis. Nutrisi dalam minyak jarak juga membantu melembabkan, serta menebalkan rambut dan mempercepat pertumbuhan rambut.
Minyak Almond
Minyak almond dapat mengunci kelembaban alami rambut Anda. Juga, menyehatkan rambut, mencegah kerontokan, membuatnya lebih bersinar, dan meningkatkan pertumbuhan rambut.
Minyak Alpukat
Minyak Alpukat sangat kaya akan semua jenis nutrisi mulai dari asam amino sampai semua varian vitamin. Jadi penerapan minyak alpukat secara teratur dapat memelihara rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut.
Minyak Lavender
Minyak lavender memiliki sifat menenangkan dan sifat anti-bakteri yang membantu mencegah infeksi dan kutu rambut.
Minyak Rosemary
Minyak yang membuat rambut terlihat lebih indah ialah minyak rosemary. Minyak rosemary membantu mempromosikan pertumbuhan rambut serta mencegah kerontokan, ketombe, dan masalah rambut lain yang terkait.
Minyak Sage
Jika Anda mencari obat pertumbuhan rambut, coba gunakan minyak sage. Minyak sage memiliki sifat pertumbuhan rambut yang tebal dan meningkatkan kesehatan rambut.
Minyak Cypress
Minyak ini membantu meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala, meningkatkan pertumbuhan rambut,dan  mencegah rambut rontok yang dikarenakan kurangnya suplai darah.

sumber:http://www.tabloidnova.com/Nova/Kecantikan/Rambut/Minyak-Terbaik-untuk-Rambut-Sehat
Title: Minyak Terbaik untuk Rambut Sehat ; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar