Sabtu, 07 September 2013

6 Tanda Anda Butuh Potongan Rambut Baru

Cara cepat Menurunkan Berat badan

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda perlu mengubah potongan rambut Anda. Silahkan disimak, ya.
1. Tidak sesuai dengan bentuk wajah.
Potongan rambut yang sempurna haruslah sesuai dengan bentuk wajah Anda. Dengan menambah volume rambut di tempat yang tepat akan menunjukkan fitur terbaik Anda. Jika gaya rambut Anda saat ini gagal melakukan semua ini, sudah saatnya Anda mengganti gaya rambut. Pergilah ke salon dan minta stylist untuk rekomendasi apa yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Setelah Anda memutuskan gaya rambut tertentu, lihatlah bagaimana itu akan menunjukkan kepribadian Anda yang sesungguhnya!
2. Anda memikirkannya lebih dari sekali.
Suara hati Anda berulang kali mengatakan agar Anda harus segera memotong rambut. Jadi, tunggu apa lagi?
3. Terlalu sering diikat.
Jika Anda terbiasa mengikat rambut, berilah "hadiah" pada rambut Anda dengan potongan yang segar.
4. Tak ada yang memuji.
Siapa, sih , yang tak suka pujian? Semua orang melakukannya! Jika Anda belum menerima pujian untuk rambut Anda untuk beberapa waktu atau fokus telah bergeser ke hal-hal lain seperti pakaian, sepatu, dan lain sebagainya, sepertinya Anda butuh potongan gaya rambut yang berbeda. Berkonsultasi dengan profesional untuk mencari pilihan dan memilih gaya rambut yang menurut Anda terbaik. Setelah itu, siap-siap menerima pujian, ya.
5. Memulai fase baru dalam hidup.
Setiap perubahan dalam kehidupan layak mendapatkan "hadiah". Misalnya saja, sekolah baru, pekerjaan baru, atau pasangan baru mungkin. Nah, sambut hal baru itu dengan mengubah tampilan rambut Anda juga. Ini tidak hanya akan membantu Anda melangkah ke lembaran yang baru tapi juga membantu Anda memperoleh kembali kepercayaan diri dan membuat Anda merasa baik secara fisik dan emosional.
6. Mengalami depresi.
Apakah gaya rambut Anda membuat Anda mengatakan, "Halo cantik" setiap kali Anda bercermin? Apakah memungkinkan bagi Anda melakukan berbagai hal dengan rambut Anda? Jika ya, Anda sudah memiliki gaya rambut yang tepat. Jika tidak, yakinlah, gaya rambut Anda adalah salah satu alasan Anda merasa tertekan dan bosan. Cobalah potongan rambut baru dan dijamin sesudahnya Anda pasti akan merasa lebih bahagia.

sumber:http://www.tabloidnova.com/Nova/Kecantikan/Rambut/6-Tanda-Anda-Butuh-Potongan-Rambut-Baru
Title: 6 Tanda Anda Butuh Potongan Rambut Baru; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar