Sabtu, 07 September 2013

No More Bibir Kering dan Hitam

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan

Selain jerawat, bibir kering dan hitam merupakan problem yang cukup sering dikeluhkan wanita. Untuk mendapatkan bibir lembut serta merah alami, Anda bisa mencoba beberapa tips ini.
1. Jika Anda perokok, berhentilah merokok! Apapun alasannya, rokok tidak baik untuk kesehatan maupun kecantikan.

2. Batasi konsumsi kafein dari teh dan kopi per harinya.
3. Hindari kebiasaan menggigit bibir dan selalu bersihkan sisa lipstik dengan makeup remover sebelum tidur.
4. Lakukan Exfoliating. Exfolating ini adalah proses meluruhkan sel-sel kulit mati yang membuat bibir tampak kering, kasar, kusam serta kehitaman. Pilihlah lip scrub yang aman dengan kandungan pelembab maksimal untuk menghilangkan sel-sel kulit mati pada bibir. Tidak perlu melakukan terlalu lama ya untuk scrub bibir. Lebih baik dilakukan sekitar 30 detik saja.

5. Protecting. Setelah diexfoliasi, lindungi bibir Anda. Gunakan produk lipbalm ber-SPF tinggi (minimal SPF 15), terutama apabila Anda sering berkegiatan langsung di bawah sinar matahari. Pulas ulang setidaknya setiap 3-4 jam sekali.

6. Natural Moisturizing. Jika tips-tips di atas sudah dilakukan, Anda juga perlu melembabkan bibir dari dalam. Anda harus mencukupi kebutuhan air putih, setidaknya 1-2 liter sehari serta mengonsumsi buah-buahan dan sayuran yang kaya akan vitamin E dan C.

http://www.tabloidnova.com/Nova/Kecantikan/Wajah/No-More-Bibir-Kering-dan-Hitam
Title: No More Bibir Kering dan Hitam ; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar